Andrei Aangouw Resmi Pimpin DPRD Sulut

Surat DPP PDIP untuk Andre Angouw (Foto Suluttoday.com)

Surat DPP PDIP untuk Andrei Angouw (Foto Suluttoday.com)

MANADO, Suluttoday.com – Rabu (03/02/2016) pagi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) akhirnya akhirnya resmi memparipurnakan Surat dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI-P), soal Surat Keputusan pengisian kursi lowong ketua DPRD yang ditinggalkan oleh Steven Kandouw yang terpilih dalam Pemilihan Gubernur digantikan oleh Andrei Angouw.

Dalam pembacaan Surat masuk oleh Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu, SH secara jelas Surat DPP menuliskan AA sapaan Andrei Angouw menggantikan Steven Kandouw, tidak hanya itu saja ternyata DPP mengharuskan segenap pengurus DPD mengamankan Keputusan dan Instruksi tersebut serta dipertegas bahkan dituliskan Sanksi partai terhadap DPD yang membangkang dari Instruksi.

Untuk tahap berikutnya, DPRD Sulut tinggal melakukan Paripurna Pelantikan Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Sulut yang dijadwalkan setelah dilakukan pelantikan Gubernur – Wakil Gubernur Sulut Terpilih Olly Dondokambey – Steven Kandouw.

Sementara itu Andrei Angouw kepada sejumlah awak media mengungkapkan berterima kasih kepada partai PDIP karena telah mempercayakan dirinya sebagai ketua DPRD Sulut.

“Saya berterima kasih karena telah dipercayakan oleh partai, dan ditugaskan oleh partai sebagai Ketua DPRD Sulut,” ungkapnya yang turut didampingi Anggota DPRD Rocky Wowor.(Jimmy Lumingkewas)

iklan1
iklan1