Polsek Urban Berhasil Amankan 20 Kendaraan dan Seorang Pembawa Sajam

Operasi lalin Boltim-edit

Salah satu kenderaan roda dua yang terjaring eporasi lalu lintas Polsek Urban Kotabunan (Rahman/Suluttoday.com)

BOLTIM, Suluttoday.com – Melalui operasi lalu lintas (sweping), Polisi Sektor (Polsek) Urban Kotabunan berhasil amankan 20 kendaraan roda dua dan roda empat. Pada Selasa, (16/02/2016).

Kapolsek Urban Kotabunan. Kompol Efendi Manoppo, mengatakan. Dari 20 kendaraan yang berhasil di jaring 18 di antaranya kendaraan roda dua sedangkan 2 kenderaan merupakan roda empat jenis picup.

“Anggota berhasil amankan 18 kendaraan roda yang menggunakan knalpot raciing. Dan 2 kendaraan roda empat picup dari luar boltim, pajak mobil tersebut sudah lewat, terpaksa kami amankan dengan membawa kenderaan roda dua dan roda empat ke Polsek Urban.” Terang Efendi.

Bukan hanya itu. Kata Efendi, di dalam eporasi kali ini, anggota juga berhasil menjaring satu pengemudi kendaraan roda dua bernama Keni (24) asal Dumoga karena kedapatan membawa senjata tajam (Sajam).

“Oknum pengendara ini sudah kami amankan bersama dengan kendaraannya, untuk di mintai keterangan lebih lanjut terkait sajam yang di bawanya. Apa lagi oknum tersebut adalah warga dari daerah lain. Jadi untuk memuluskan penyelidikan oknum serta barang bukti kami amankan.” Tandas Efendi. (Rahman)

iklan1
iklan1