DPD PKS Boltim Gelar Rakerda dan Rakorda

PKS Boltim-edit

Ketua DPW PKS Sulut Saripudin Saafa melantik pengurus DPD PKS Boltim, Senin 29/02/2016 (Rahman/Suluttoday.com)

BOLTIM, Suluttoday.com – Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Tutuyan Dua Kecamatan Tutuyan pada Senin (29/02/2016). Dengan tema Berkhidmat Untuk Rakyat.

Ketua DPW Sulut Saripudin Saafa, mengaharapkan kepada pengurus PKS Boltim agar PKS lebih berhikmat bagi Daerah Boltim.

“Kata hikmah adalah melayani. Peduli terhadap keentingan masyarakat.” Pinta Saripudin.

Kata dia, dirinya tidak menuntut pengurus DPD Boltim menjadi supermen, tapi menginginkan pengurus harus solid. Karena hal itu bentuk pelayanan kepada sesama.

“Fokuslah terhadap kerja, jangan mengabaikan tugas tanggung jawab yang di berikan. Saya menginginkan langkah-langkah kerja kedepan benar-benar dalam kerangka mengabdi, melayani.” Harapnya.

Bupati Boltim Sehan Landjar, SH dalam pidatonya. Mengatakan, dirinya meminta dari semua partai bersinergi, dan khususnya kepada PKS bisa meraih sekian kursi di legislatif.

“kepada PKS untuk kedepan tidak bertahan di satu kursi, harus bertambah kursi di DPR.”Singkatnya.

Selain itu, dirinya, mengharapkan kedepan PKS bisa membentuk pengurus sampai ke tingkat Dusun.

“Jadi bukan hanya di tingkat kabupaten, Kecamatan dan Desa, namun sampai ke ingkat dusun.” Kata Bupati yang merupakan pembina politik di Boltim.

Ketua Humas DPD PKS Boltim Sutanti Ginoga, manyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya rakerda dan rakorda hari ini adalah konsolidasi internal pengurus DPD PKS Boltim bersama DPC PKS Se-Boltim

“Ini bentuk konsolidasi pengurus DPD, untuk bagaimana PKS di boltim yang baru satu kursi ini. Kedepan nanti, bisa memperoleh satu fraksi di pemilihan legislatif mendatang.”Terang Kader Muda PKS Sutanti Ginoga merupakan Anggota DPRD Boltim ini.

Pantauan media, kegiatan rakorda dan rakerda ini bersamaan dengan pelantikan pengurus DPD PKS Boltim.

Selain ketua dan Sekretaris DPW PKS Sulut, Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut. Bupati Boltim Sehan Landjar, SH, Anggota DPRD Sulut Rita Lamusu, Kepala Kesbangpol Irwan Kyai Demak, Ketua DPD PAN Boltim Marsaole Mamonto, Ketua DPC Gerindra Nyoman Yudistira, dan beberapa Sangadi Kecamatan Kotabunan dan Tutuyan. (Rahman)

iklan1
iklan1