Gemparkan warga Liwas, Marten Ditemukan Meninggal dan Bersimbah Darah

Marthen saat ditemukan (Foto Suluttoday.com)

Marthen Kalamu saat ditemukan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Warga liwas, kelurahan Paal dua, lingkungan VIII, Kecamatan Paal dua, dibuat gempar dengan penemuan mayat atas nama Marten Kalamu (34) Warga Kairagi Weru, saat di temukan, korban sudah bersimbah darah, Senin (29/2/2016).

Menurut Agus Ruitan, saat itu sedang melintas di dekat Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiiba-tiba ada seorang pekerja yang memanggil bahwa ada orang yang sedang tidur dekat tempat pembuatan batu bata.

”Kita lewat ada pekerja batu bata pangge, bilang ada orang tidor, pas kita kasana kita lia ada darah di pa depe badan kita langsung bilang jangan ada yang kore, karena kemungkinan dia so mati,” ujar agus.

Agus Ruitan menambahkan, melihat kondisi korban yang kemungkinan sudah meninggal, langsung menuju rumah kepala lingkungan untuk memberitahukan tentang adanya penemuan mayat tersebut.

”Kita langsung pigi sama-sama dengan itu pekerja pembuat batu bata menuju rumah kepala lingkungan untuk selanjutnya di laporkan kepada pihak yang berwajib,” tutup agus.

Setelah mendapatkan laporan, anggota kepolisian dari polsek tikala langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan identifikasi awal. Menurut Kapolsek Tikala, Iptu Johanis Pagayang, mengatakan setelah mendapatkan laporan dari kepala lingkungan bahwa ada penemuan mayat, maka saya langsung perintahkan anggota saya untuk mengamankan Tempat Kejadian Perkara.

”Langsung memanggil Tim Buser Polsek Tikala untuk mengumpulkan data dan saksi agar bisa menangkap pelaku pembunuhan tersebut,” ujar mantan Kapolsek Wori ini. (M. Isnain Umasangaji)

iklan1
iklan1