Kader PAN Manado dan Simpatisan Minta Proses PAW Boby Daud Dipercepat

Boby Daud, anggota DPRD Manado (Foto Ist)

Boby Daud, anggota DPRD Manado (Foto Ist)

MANADO – Sejumlah kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado mulai menunjukkan keseriusannya mengawal tahapan Pemberhentian Antar Waktu (PAW) atas Boby Daud sebagai anggota DPRD Kota Manado yang akan digantikan Syarifudin Taha. Boby yang sebelumnya telah mencalonkan diri sebagai calon Wakil Wali Kota Manado, kemudian mundur dari anggota DPRD itu kini didesak untuk diganti segera.

Hal itu seperti disampaikan Wahidin Magau, pria yang akrab disapa Yoga ini meminta agar proses PAW Boby ke Syarifudin Taha dapat dipercepat. Menurut Yoga harapan itu disampaikan seluruh kader PAN Kota Manado serta simpatisan, karena dalam rangka menjaga komitmen partai.

”Pengurus DPD PAN Manado, kader, simpatisan, hingga pengurus Ranting PAN se-Kota Manado serta para pecinta PAN meminta agar proses PAW ini dipercepat. Ini dilakukan agar tidak terjadi permasalah internal, mari kita sama-sama menjalankan komitmen partai, jika sudah membuat pernyataan memundurkan diri harus berani mundur. Hal ini akan menutup kekosongan pimpinan Fraksi PAN di DPRD Manado tentunya, sekali lagi PAW Boby Daud harus dipercepat,” ungkap Yoga saat ditemui di Jalan Roda Manado, Jumat (18/3/2016).

Begitupun pernyataan yang sama disampaikan Ketua Ranting PAN Wonasa, Fandi Haras menyampaikan perlunya PAW dikawal scara cepat. Bagi Fandi semua kader PAN mendorong PAW yang dilakukan di internal anggota Fraksi PAN Manado.

”Kami kader dan pengurus Ranting PAN juga mendesak agar proses PAW berjalan cepat. Mari kita taati aturan yang ada, Pak Syarifudin Taha harus menggantu Pak Boby Daud karena aturan main yang ada,” ujar Fandi. (Amas)

iklan1
iklan1