Steven Dianiaya, Orang Tua Korban Langsung Polisikan Pelaku

Ilustrasi penganiayaan (Foto Ist)

Ilustrasi penganiayaan (Foto Ist)

MANADO – Penganiayaan terjadi di Kota Manado, kali ini memakan korban atas nama Steven Tumei (19) warga Desa Sea dua jaga 1 Kecamatan Pineleng, Senin (21/3/2016). Orang tua korban Benyamin Tumei (47) langsung melaporkan ke Mapolresta Manado karena merasa sangat keberatan dengan pelaku yang lebih dari satu orang yang belum di ketahui identitasnya melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap korban.

Saat didepan petugas kepolisian orang tua korban menjelaskan kronologis awal kejadiannya, dimana korban sedang tidur tanpa alasan yang jelas beberapa pelaku tersebut datang ke rumah korban, pelaku mengendarai sepeda motor dan ada juga yang mengendarai mobil langsung turun.

Kemudian masuk kedalam rumah dengan memegang senjata tajam (sajam) jenis pisau badik besih putih langsung menganiaya korban yang sedang tidur dengan cara menikam korban sebanyak beberapa kali, sehingga dengan kejadian tersebut korban mengalami luka tikam dibagian perut, paha kaki kiri dan paha kaki kanan.

Setelah kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prof. Dr. Kandou, dan kini korban di opname. Saat di konfirmasi kepada Kapolresta Manado melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan penganiyaan yang menggunakan senjata tajam tersebut.

“Sekarang tersangka dalam pencarian oleh anggota Resmob Polresta Manado dan akan diproses sesuai hukum serta ketentuan yang berlaku,” tegas Mursidi. (Ghopal Umasangaji)

iklan1
iklan1