Kesbangpol Manado Lakukan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Ivan Sumampouw (Foto Ist)

Ivan Sumampouw (Foto Ist)

MANADO – Bertempat di SMK Negeri 1 Kota Manado, Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol-Linmas) Kota Manado, Kamis (31/3/16) siang tadi, menggelar sosialisasi Wawasan Kebangsaan pada generasi muda. Saat diwawancarai, Sekertaris Kesbangpol Manado Ivan Sumampow mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut sangatlah positif.

”Tentu kegiatan ini penting untuk menyelamatkan generai muda Kota Manado. Dan kemudian membangkitkan kesadaran mereka barbangsa dan bernegara. Wawasan kebangsaan generasi muda harus terus ditanamkan setiap saat, agar dari wawasan tersebut rasa cinta tanah air dan bela negara generasi muda bisa semakin kuat dan itu sangat penting bagi generasi muda,” ucap Sumampow saat sosialisasi, Kamis (31/3/2016).

Ditambahkan Sumampow, jika rasa cinta tanah air dan bela negara sudah ada, setiap generasi muda akan berusaha untuk tetap belajar dan mengembangkan potensi dirinya masing-masing.

”Nah, bentuk dari munculnya rasa cinta tanah air bagi generasi muda, salah satunya dengan tetap giat belajar dan menghindari kegiatan-kegiatan bersifat negatif,” papar Sumampow. (Amas)

iklan1
iklan1