Gawat, Saat Mengontrol Jalannya Lalu Lintas Polresta Manado Temukan Sajam

Ilustrasi polisi saat mengamankan Sajam (Foto Ist)

Ilustrasi polisi saat mengamankan Sajam (Foto Ist)

MANADO – Sat Lantas Polresta Manado saat melakukan pemeriksaan motor yang dikendarai oleh RH alias Rinto (37) warga Kecamatan mapanget, di seputaran Zero Point akhirnya terdapat senjata tajam (Sajam) yang ada di dalam bagasi motornya, Jumat (8/4/2016). Setelah selesai pemeriksaan RH dan barang buktinya langsung digiringkan ke Mapolresta Manado untuk memintai keterangan.

Dihadapan petugas kepolisian RH menyampaikan bahwa sajam yang ia sering dipakai untuk memberikan gagang lansa dikebun kemmarin, dan lupa mengeluarkan dari bagasi motor tersebut, sehingga pada waktu mengantarkan istrinya ke tempat kerja, saat dalam perjalanan terdapat pemeriksaan di Zero Point. Saat dikonfirmasi kepada Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi melalui Kasubag Humas AKP Agus Marsidi membenarkan adanya kejadian tersebut.

”RH sementara masih dalam tahap pemeriksaan dan mengambil keterangan, walaupun RH tidak sengaja dan tidak mengetahui kalau sajam tersebut masih berada di dalam bagasi motor itu,” ungkap Marsidi. (Ghopal Umasangaji)

iklan1
iklan1