Tingkatkan Kerja Sama, Brandon Bertemu Rektor Unsrat

Rektor Unsrat saat membuka kuliah umum bersama Brandon (Foto Suluttoday.com)

Rektor Unsrat saat membuka kuliah umum bersama Brandon (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Spirit Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. Ellen Kumaat untuk terus meningkatkan pelayanan dan peningkatan kualitas pendidikan secara akademisi terus dilakukan. Lihat saja seperti yang dilakukan pihak Unsrat melalui kerja sama dengan hingga ke tingkat Internasional, Rabu (20/4/2016), Brandon POSSIN kepala seksi politik konsulat Jenderal AS bertemu Rektor Unsrat.

Dalam diskusi dengan Rektor Unsrat, Brandon mengevaluasi program-program kerjasama yang pernah dilakukan Unsrat dengan USA. Rektor mengharapkan kepada Brandon untuk meningkatkan kerjasama dengan USA terutama di bidang penelitian.

”Kami berharap kerja sama ini terus terjalin baik, dan kemudian makin ditingkatkan kerja sama antara Unsrat Manado dengan USA dibidang penelitian yang menjadi bagian penting bagi para akademisi,” ujar Kumaat.

Sekedar diketahui, Brandon juga secara resmi datang melaporkan bahwa dosen Unsrat Ferry Daud Liando terpilih menjadi salah satu warga negara Indonesia terpilih mengikuti program pendidikan di bidang politik di USA. Selasai tatap muka dengan rektor Unsrat Brandon memberi materi pada kuliah umum mahasiswa pascasarjana dengan topik isu-isu politik hubungan USA dan Indonesia. (Amas)

iklan1
iklan1