Kawalo – Rompas Saling Suport Kembangkan Sepakbola

Hengky Kawalo bersama Ronny Rompas (Foto Suluttoday.com)

Hengky Kawalo bersama Ronny Rompas (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Ketua KONI Manado Hengky Kawalo terus memperhatikan perkembangan olahraga di Kota Manado. Beberapa cabor terus diperhatikan mengenai perkembangan atlet usia muda. Untuk sepak bola, Kawalo memiliki perhatian tersendiri. Dirinya mensuport kegiatan pengembangan atlet sepak bola usia dini melalui agenda festival sepak bola U-12, yang akan digelar Mei nanti.

“Saya turut mensuport olahraga apa saja di Manado, ini tugas saya sebagai ketua KONI. Khusus untuk sepak bola, sebisanya diawali pembinaan dari usia dini (grassroot),” kata Hengky yang diiyakan Ketua Askot PSSI Manado, Ronny Rompas, Rabu (27/4/2016) di kantor DPRD Manado.

Ketua Askot PSSI Manado Ronny Rompas menyambut baik kepedulian ketua KONI Manado terkait pengembangan anak-anak bola usia dini di Kota Manado. Hal ini berkesinambungan dengan program organisasi sepak bola yang tengah dipimpinnya, seiring dengan semangat memajukan olahraga sepak bola.

“Ini satu langkah maju PSSI Manado, yang tak luput dari perhatian serius ketua KONI Manado. Rencana gelaran festival nanti sudah terjadwal pada akhir bulan Mei, itu sudah pasti,” ujar Ronny Rompas.

Festival U-10 dan U-12 yang akan diselenggarakan Askot PSSI Manado dijadwalkan tanggal 28-29 Mei 2016. Pendaftaran mulai dibuka mulai saat ini bagi tim SSB/Perkumpulan yang memiliki pemain binaan kelahiran 2004 dan 2006. Ketua Komite Sepakbola Askot PSSI Manado Dantje Soputan memastikan festival digulirkan di Stadion Klabat Manado. (don)

iklan1
iklan1