JRT: Stop Membully SWM, GERAK Sulut Kecam Tindakan Provokasi

Jim R Tindi (Foto Suluttoday.com)

Jim R Tindi (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Kepedulian dan komitmen kepada masyarakat yang ditunjukkan Bupati Sri Wahyuni Manalip (SWM) sebagai sosok Bupati perempuan di daerah Kepulauan wilayah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tak perlu diragukan lagi. Menanggapi berbagai ‘tudingan’ serta upaya mendiskreditkan kerja Bupati Talaud SWM, tokoh muda Sulut asal Talaud, Jim Robert Tindi (JRT) akhirnyaangkat bicara.

”Stop membully SWM menyikapi polemik yang berkembang di media sosial dan media massa tentang pembelian kendaraan operasional Bupati Talaud, maka Gerakan Rakyat Anti Korupsi (GERAK) Sulut menyikapinya sebagai berikut: 1. Pembelian Kendis tersebut bukanlah hal luar biasa, karena sudah tertata lewat APBD Talaud. 2. Hanyalah orang-orang yang gagal paham tentang tatacara penyusunan APBD-lah yang kemudian secara ‘brutal’ menyerang pribadi bupati Talaud,” ujar Tindi tegas, Sabtu (30/4/2016) saat diwawancarai Suluttoday.com.

Tindi melanjutkan komentarnya dengan menyampaikan penialainnya terhadap Bupati SWM yang menurut Tindi layak didukung penuh seluruh elemen masyarakat Talaud, bukan sebaliknya. Mantan aktivis mahasiswa ’98 itu berjanji akan mengawal program SWM yang tidak lain merupakan penjabaran dari Trisakti dan Nawacita.

”GERAK menilai bahwa kinerja Bupati Talaud saat ini perlu di topang oleh segenap stakholders yang ada di Talaud. GERAK juga mengecam tindakan orang perorangan yang mencoba ‘memprovokasi’ rakyat talaud dengan cara yang tidak elegan. GERAK akan mengawal program TRISAKTI dan NAWACITA yang di canangkan bupati Sri Wahyumi Maria Manalip, SE. Mari bersama bangun Talaud dengan semangat “Sansiote sampate-pate”,” ucap Tindi menutup. (Amas)

iklan1
iklan1