GMNI Manado Gelar PPAB Komit Bina Kaum Intelektual Muda

GMNI cabang Manado saat melakukan pengkaderan (Foto Suluttoday.com)

GMNI cabang Manado saat melakukan pengkaderan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Fokus membangun tradisi intelektual, Dewan Pimpina Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manado, melakukan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) dengan bertema “Membentuk Karakter Mahasiswa Yang Berjiwa Nasionalisme” di Pondok Marhaen Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, Minggu (1/5/2016).

Menurut ketua panitia Bung Salmon Bihuku, kegiatan PPAB ini berjalan dengan lancar sesuai dengan target panitia, semua itu tidak terlepas dari peranan dan kerja-kerja kolektif seluruh kader GMNI Manado, dan serta ucapkan terima kasih kepada Lubang GMNI Sulut, Korda GMNI Sulut, dan PA GMNI Sulut atas partisipasinya untuk kesuksesan kegiatan pengkaderan ini.

Sementara itu, Ketua DPC GMNI Manado, Bung Safrin Titdoy, SP menyampaikan proses pengkaderan ini bertujuan untuk membina para kaum intelektual mudah kampus yang bisa mengejawantahkan jiwa nasionalismenya dalam kehidupan sehari-hari maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Disampaikan oleh sekertaris DPC GMNI Manado Sarinah Melisa Tarandung, peserta PPAB DPC GMNI Manado, yang di selenggarakan oleh Komisariat Universitas Sam Ratulangi yang didalamnya Fakultas Pertanian, Hukum, Fispol, FEB dan gabungan dengan Komisariat Politeknis Negeri Manado. (Surahmat Ali)

iklan1
iklan1