Tak Terbendung, Arther Wuwung Melaju Kembali Pimpin KNPI Tomohon

Bung Stevi Suawa disaat membacakan hasil Musda (Foto Ist)

Bung Stevi Suawa, Wakil Ketua DPD KNPI Sulut disaat membacakan hasil Musda (Foto Ist)

MANADO – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (20/5/2016) siang tadi membawa hasil demokratis. Pasalnya, tak seperti biasanya proses Musda KNPI yang berlangsung berhari-hari, kali ini DPD KNPI Tomohon menggelar Musda dengan kompetisi yang begitu dinamis dan selesai pada waktu yang tidak terlalu lama.

Melalui proses tersebut, Ketua KNPI Tomohon, Arther Wuwung, STh, yang juga kembali mencalonkan diri maju dalam bursa calon Ketua KNPI Kota Tomohon akhirnya melenggang mulus. Sudah tentu, Bung Arther dikenal dan diakui telah banyak berbuat, memberi kontribusi untuk pemuda Tomohon sehingga kembali dipercayakan dalam periode kedua kalinya.

Bung Arther Wuwung saat menerima Pataka (Foto Ist)

Bung Arther Wuwung saat menerima Pataka (Foto Ist)

Bung Arther yang terpilih aklamasi mendapatucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk Alwan Rikun mantan Ketua KAMMI Sulut dan saat ini menjabat pengurus Gema Keadilan Sulut. Tidak hanya itu, ucapan selamat juga datang dari Jackson Kumaat, SE,SH Ketua KNPI Sulawesi Utara.

”Selamat Bung Arther Wuwung yang kembali dipercayakan memimpin KNPI Kota Tomohon, semoga benar-benar mewujudkan apa yang menjadi amanah serta harapan seluruh elemen pemuda Tomohon kedepannya,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat. (Amas)

iklan1
iklan1