Forum Mahasiswa Mangoli Raya Sulut Sukses Laksanakan Mubes

Para pengurus dan anggota FORMMARAYA sata foto bersama (Foto Suluttoday.com)

Para pengurus dan anggota FORMMARAYA sata foto bersama (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Dengan tema “Menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan, persamaan dan menjadikan diri sebagai pribadi yang berbudaya” mengidentifikasikan bahwa forum mahasiswa mangoli raya sulawesi utara menitik beratkan poros tujuannya pada nilai-nilai silaturahmi dan pribadi yang berbudaya, Sabtu (21/5/2016). Mengingat pulau mangoli, kabupaten kepulauan sula maluku utara adalah sebuah daerah di ujung timur nusantara yang kaya akan berbagai macam budaya di dalamnya.

Dalam sambutan penutupannya mewakili senior sekaligus alumnus Sulawesi Utara Tri Rizkal warang menghimbau agar kebersaam dan kekeluargaan ini tidak berhenti sampai di sini saja dan tetaplah jaga dan pelihara sampai hembusan nafas terakhir kita. Forum Mahasiswa Mangoli Raya (FOMMARAY) Sulut adalah milik saya, milik kalian dan milik kita semua.

”Terimah kasih kepada semua teman-teman FORMMARAYA Sulut karna telah mempercayai dan mengamanahkan saya untuk menahkodai perjalan satu tahun kita kedepan. Harapan saya kita bisa bergandeng tangan untuk mensukseskan program satu tahun, mengangkat dan melestarikan kebudayaan pulau mangoli di kanca nasional. sehingga forum ini tidak terbatas pada perkumpulan diskusi semata namun juga memfokuskan diri pada kemajuan mangoli raya,” ujar ikhy drakel selaku ketua terpilih.

Ketua panitia pelaksana juga mengharapkan kepada ketua terpilih bahwa jadilah sosok yang bertanggung jawab, bijaksana dan tidak menjadikan forum ini sebagai kepentingan personal ataupun kelompok tertentu.

”Kami berharap ketua terpilih mampu mengakomodasi semua kepentingan anggota, bukan kemudian menjadikan FORMMARAYA sebagai organisasi milik kelompok tertentu atau personal, karena perjuangan dalam membentuk organisasi ini membutuhkan waktu kurang lebih satu tahun dan itu bukan waktu yang singkat,” kata Rismit.

Perlu di ketahui pula bahwa Kegian yang di laksanakan di srkretariat Dewan Perwakilan Daerah (DPD)sulawesi utara tersebut di hadiri oleh puluhan mahasiswa pulau mangoli yang berstudi di sulawesi Utara.(Ikhy S. Tukuboya)

iklan1
iklan1