Wawali Mor Perbaiki Sistem Pelayanan Perizinan, Hati-Hati Amplop

Wawali Mor Dominus Bastiaan, SE memberikan arahan (Foto Suluttoday.com)

Wawali Mor Dominus Bastiaan, SE memberikan arahan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Tugas pengawasan yang dilakukan Wakil Wali Kota (Wawali) Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE terus dimaksimalkan, terutama terkait perizinan. Sebagaimana yang disampaikan Wali Kota, Dr GS Vicky Lumentut yang meminta Wawali Mor untuk memperbaiki sistem pelayanan di Badan Perizinan Pelayanan Terpadu (BP2T) pemerintahan Kota Manado dijalankan dengan baik Wawali.

Menurut Wawali Mor saat diberikan kesempatan Wali Kota GSVL melalui acara sosialisasi visi misi GSVL-MOR, Rabu (25/5/2016) siang tadi di ruang aula serbaguna kantor Wali Kota Manado menyampaikan kalau pelayanan BP2T Manado beberapa minggu terakhir terus diawasinya. Ditemukannya sejumlah temuan dan kini telah ditindaklanjuti.

”Saya sedang melakukan identifikasi masalah apa saja yang dihadapi di BP2T Manado, sehingga sering terjadi proses pengurusan izin berjalan lambat. Bahkan, berdasarkan kabar ada yang melakukan pengurusan tidak terlalu lama, berfariasi informasi yang saya terima dan kini Sidak dilakukan 1 minggu sekitar dua atau tiga kali Sidak. Temuan ini ditindaklanjuti, kita terus melakukan perbaikan pelayanan perizinan, saya ingatkan jangan berani-beraninya masyarakat memberi amplop kepada pegawai BP2T dengan tujuan agar dipercepat proses pengurusan izinnya,” ujar Wawali Mor. (Amas)

iklan1
iklan1