Liga Pelajar Manado Sukses, Wawali Manado Serahkan Medali

Wawali Mor Bastiaan, SE saat menyerahkan medali (Foto Ist)

Wawali Mor Bastiaan, SE saat menyerahkan medali (Foto Ist)

MANADO – Dukungan penuh pada kegiatan olahraga di Kota Manado juga ditunjukkan pemerintah Kota Manado, Wakil Wali Kota Manado, Mor Bastiaan SE saat penyerahan medali dan piagam Liga Pelajar putaran ke 7 Kota Manado di ruang Serba Guna Pemkot Manado, Kamis (26/5/2016) memberi apresiasi pada para atlet dan KONI Manado.

Melalui sambutan, Wali Kota Dr GS Vicky Lumentut yang dibacakan Wawali Mor menyampaikan selamat kepada para peserta lomba, karena sudah menunjukkan performa terbaik.

”Banyak selamat kepada peserta lomba yang telah mengukir prestasi, saya berharap Liga Pelajar ini menjadi bagian yang bergengsi dan strategis dalam mengembangkan potensi para atlet di Manado sejak dini. Kegiatan ini bertujuan menguji, mendorong dan bahkan mengajar kalian agar mampu menjadi lebih baik lagi dari apa yang telah diraih hari ini,” ujar Vicky Lumentut.

Untuk diketahui, Wawali menyerahkan medali kepada para atlit pelajar yang memenangkan perlombaan di seluruh sekolah yang turut serta.
Terlihat wajah-wajah para pemenang yang bersukacita pada sasst pengalungan medali langsung oleh Wakil Walikota Manado.

Suasana acara penyerahan medali, Wawali Mor Bastiaan berdampingan dengan Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo (Foto Ist)

Suasana acara penyerahan medali, Wawali Mor Bastiaan berdampingan dengan Ketua KONI Manado, Hengky Kawalo (Foto Ist)

Dihadiri sejumlah atlet liga Pelajar SD, SMP dan SMA se-Kota Manado bersama para pelatih, dan manajer. Turut serta Ketua Badan Liga Kota Manado, Drs. Albert Mangantar, Ketua KONI Hengky Kawalo, SE, Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Boltim. Acara dibuka dengan doa oleh sekretaris Dispora Manado, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya oleh seluruh peserta dan undangan. (*/Amas)

iklan1
iklan1