Momentum Hari Lahir Pancasila, Jackson Kumaat Apresiasi Gubernur dan Wagub Sulut

Jackson Kumaat, SE (Foto Ist)

Jackson Kumaat, SE (Foto Ist)

MANADO – Semenjak resmi dilantik sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey, SE dan juga Wakil Gubernur (Wagub), Steven Kandouw, SH terlihat mulai menunjukkan kepedulian serta perhatian terhadap eksistensi pemuda di daerah ini. Melalui berbagai kegiatan, posisi pemuda seperti di KNPI terus dilibatkan.

Kali ini, Ketua KNPI Sulut Jackson Kumaat, SE,SH diberikan kesempata pemerintah Provinsi Sulut untuk ambil bagian sebagai wakil ketua panitia saat perayaan hari lahir Pancasila di tahun 2016 ini. Ketua KNPI Sulut dua periode ini memberi apresiasi atas sikap hebat dan konstruktif dari Gubernur Olly serta Wakil Gubernur Steven tersebut.

”Iya eksisten pemuda Sulut begitu diberikan tempat yang istimewa, terima kasih bapak Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Steven Kandouw, SH atas kepercayaan yang diberikan kepada saya sebagai wakil ketua panitia dikegiatan hari lahir Pancasilah ke 71 pada 1 Juni 2016 nanti. Ini merupakan penghargaan bagi KNPI Sulut” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat saat dihubungi Suluttoday.com via BBM, Sabtu (28/5/2016) pagi ini. (Amas)

iklan1
iklan1