Program Car Free Day Dapat Apresiasi Legislator Manado

Syarifudin Saafa, ST ketima memaparkan materi (Foto Suluttoday.com)

Syarifudin Saafa, ST ketima memaparkan materi (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Mulai menjalankan program Cerdas, pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Dr GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan, SE juga mendapat dukungan serta apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya dari anggota DPRD Kota Manado, Syarifudin Saafa, ST saat menanggapi dilakukannya launching program Car Free Day (CFD) oleh Wali Kota Manado.

Menurut Saafa program CFD menjadi bagian penting dalam mewujudkan masyarakat sehat, hal ini dikatakan Saafa yang merupakan anggota DPRD Kota Manado dua periode itu memberi kontribusi positif pada lingkungan hidup sehingga penting didukung lembaga DPRD Kota Manado.

”Iya, program Car Free Day ini sangat baik dan bermanfaat. Sehingga demikian, wajib kita dukungan dan ikut menyukseskannya. Ada sejumlah manfaat yang ditimbulkan saat program ini berjalan, diantaranya berkurangnya polusi udara dan bertumbuh baiknya dinamika lingkungan yang sehat. Saya secara pribadi, selaku wakil rakyat Kota Manado mendukung penuh kegiatan ini, mari kita sama-sama menyukseskannya,” ujar Saafa yang juga Ketua DPW PKS Sulut ini menutup. (Amas)

iklan1
iklan1