Buka Puasa Bersama, Bupati Ingatkan Pentingnya Menabur Kebaikan

Sehan Landjar-menabur-edit

Bupati Boltim Sehan Landjar, SH (Foto: Ist)

BOLTIM, Suluttoday.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH menggelar buka puasa bersama di rumah dinas Senin, (13/06/2016).

Dalam buka bersama ini di hadiri oleh Ketua Pengadilan, Kepala Kementrian Agama Boltim. Asisten II, Asisten III serta SKPD dan PNS dijajaran Pemkab Boltim.

Pada buka bersama ini di lanjutkan dengan ceramah agama yang di sampaikan langsung oleh Bupati Sehan Landjar.

Dirinya mengajak di moment bulan puasa ini untuk melakukan hal-hal baik. Terutama memperbaiki kinerja kita guna memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Pentingnya menabur kebaikan

“Kita sebagai pelayanan bagi masyarakat, tunjukan sikap yang baik dengan kinerja pelayanan kepada masyarakat. Kita sebagai calon pemimpin kedepan berlakukan menabur kebaikan karena hal itu sangat penting dan baik buat kehidupan kita.” Imbuhnya.

Selain itu dirinya mengatakan, hindari hal-hal tidak baik di dalam pelayanan. Jabatan adalah amanah yang dipercayakan atasan, mari kita bawa amanah ini dengan baik. Dengan menghindari yang bukan hak kita.

“Kita harus membedakan mana hak kita dan bukan hak kita, cara itu adalah dosa besar yang nantinya kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT.” Ajaknya. (Rahman).

iklan1
iklan1
iklan1