Program Populis GSVL-MOR Mulai Menggema, Ini yang Dilakukan Dinsos

Kadis Sosial, Frans Mawitjere saat menyerahkan bantuan (Foto Ist)

Kadis Sosial, Frans Mawitjere saat menyerahkan bantuan (Foto Ist)

MANADO – Menerjemahkan spirit dari perumusan program Manado Kota Cerdas 2020 dari Dr GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado dan Mor Dominus Bastiaan, SE, Wakil Wali Kota Manado, Dinas Sosial Kota Manado dibawa kepemimpinan Frans Mawitjere, Senin (20/6/2016) langsung melakukan kerja konkrit.

Mawitjere yang memimpin langsung aksi Cerdas tersebut, dimana sekitar seribu lebih penyandang cacata atau difable termasuk didalamnya eks penderita kusta mulai menerima bantuan Pemkot Manado melalui Dinas Sosial.

”Tentunya kegiatan pemberian bantuan bagi difable termasuk dalamnya 21 orang eks penderita kusta ini dalam rangka HUT Kota Manado,” ucap Mawitjere saat diwawancarai Suluttoday.com.

Ditambahkannya lagi bahwa dari jumlah seribu lebih penerima akan dibagi dalam dua tahap. ”Untuk tahap pertama yakni triwulan 1 dan triwulan 2 yang barusan disalurkan sekitar 625 penerima, sasanya pada tahap kedua,” ujar Mawitjere.

Penerima bantuan ketika foto bersama (Foto Ist)

Penerima bantuan ketika foto bersama (Foto Ist)

Tidak hanya itu, Kadis Sosial ini juga menjabarkan program bagi difable merupakan janji politik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado. ”Nah ini merupakan komitmen Pak Wali dan Wawali Manado, dimana kegiatan ini merupakan wujud dari janji politik GSVL-MOR yang dituangkan dalam program di SKPD,” papar Mawitjere menutup.

Sekedar diketahui bantuan setiap orang berupa beras, ikan kaleng, mie instan, susu, gula pasir, terigu, minyak goreng, deterjgent dan telur.(Amas)

iklan1
iklan1