Ketua DPRD Manado Dukung Penuh Satgas GEMPITA

Ketua DPRD Kota Manado berjabat tangan Wali Kota GS Vicky Lumentut yang disaksikan Wawali Mor Bastiaan dan dua Wakil Ketua DPRD Manado (Foto Ist)

Ketua DPRD Kota Manado berjabat tangan Wali Kota GS Vicky Lumentut yang disaksikan Wawali Mor Bastiaan dan dua Wakil Ketua DPRD Manado (Foto Ist)

MANADO – Tidak hanya warga yang memberikan dukungan terhadap kehadiran Satgas Gerakan Masyarakat Pintar dan Taat Aturan (GEMPITA), kali ini dukungan mengalir juga datang dari wakil rakyat Kota Manado. Kamis (23/6/2016), langsung dari Ketua DPRD Kota Manado, Noortje Henny Van Bone menyampaikan apresiasinya terhadap GEMPITA.

”Tentunya seluruh program pemerintah Kota Manado didukung lembaga DPRD, saya sebagai Ketua DPRD Manado sangat mendukung kehadiran Satgas GEMPITA ini,” ujar Van Bone saat diwawancarai Suluttoday.com via telfon seluler.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Manado ini juga memaparkan bahwa sinergitas kinerja dari eksekutif dan legislatif akan terus diperhatikan lembaga DPRD. Van Bone menyampaikan pula soal adanya koreksi dan saran terhadap GEMPITA merupakan hal wajar, yang mengharuskan GEMPITA tetap eksis menjalankan tugasnya.

”Bila ada kritik atau pendapat yang kurang mendukung GEMPITA itu hal biasa dalam upaya kita melakukan pembangunan. Mari tetap kita melakukan perbaikan dan mendorong Satgas GEMPITA agar terus eksis menjalankan apa yang menjadi tugasnya, kami selaku wakil rakyat akan terus bersinergi mewujudkan singkronisasi dengan pemerintahan GSVL-MOR,” tutur Van Bone. (Amas)

iklan1
iklan1