Rocky Figur Muda, Calon Kuat Hukum Tua Desa Ranotongkor

Rocky Leonard Kotulus (Foto Ist)

Rocky Leonard Kotulus (Foto Ist)

MANADO – Kiprah seorang Rocky Leonard Kotulus yang kini digadang-gadang masyarakat sebagai calon Hukum Tua Desa Ranotongkor Kecamatan Tombariri Timur, Kabupaten Minahasa periode 2016-2022, memang tak perlu diragukan lagi dalam aspek manajemen kepemimpinan.

Tokoh muda sarat pengalaman dan cukup tau banyak soal birokrasi Desa ternyata memiliki gagasan positif untuk pembangunan Desanya, saat ditemui wartawan, Kamis (30/6/2016) Kiky sapaan akrab Rocky menyampaikan hal penting yang akan dilakukannya kedepan demi kemajuan Desa Ranotongkor.

”Membangun Desa itu kembali pada panggilan nurani, bagaimana kita ikhlas dan tulus melakukan pengabdian, merasa terpanggil untuk membangun Desa. Tekad inilah yang membuat saya merasa perlu memberikan kontribusi membangun Desa, kalau bukan kita siapa lagi. Niat saya kedepan bila dipercaya masyarakat menjadi Hukum Tua, maka akan berusaha maksimal membangun Desa Ranotongkor dengan strategi pelibatan masyarakat dari semua komponen, dan konsep pemberdayaan pembangunan tentunya,” ujar Kiky.

Pria yang sekarang menjabat Sekdes di Ranotongkor dan penah jadi penjabat Hukum Hua di Desa yang sama ini menilai semua proses Demokrasi ditentukan masyarakat sehingga penting masyarakat secara jernih dan sadar menentukan pemimpinnya. Kiky memiliki gagasan sentral yakni mengusung ”Pembangunan Desa modern yang berbasis pertanian dan kebudayaan”. (Amas)

iklan1
iklan1