Wah, Proyek Pembangunan Rudis Bupati Minut Diduga Bermasalah

Vonni Aneke Panambunan (Foto Ist)

Vonnie Aneke Panambunan (Foto Ist)

MINUT – Pengerjaan proyek pembangunan Rumah Dinas (Rudis) Bupati Minut sebelumnya yang terletak di kompleks perkantoran Sukur Airmadidi dikeluhkan sejumlah warga. Pasalnya, pembangunan Rudis dengan nomor kontrak 01/SP.PRDJB/PPK_SETDA/2013 tertanggal 18 September 2013 yang menelan anggaran APBD tahun 2013 sebesar Rp 1,5 Miliar sampai kepemimpinan yang baru Vonny Aneke Panambunan (VAP) tak kunjung di tempati.

Sejumlah warga mempertanyakan, penempatan rudis itu, salah satunya dari Marlon Pangemanan, pengurus KNPI Minut ikut mengkritisi hal ini. Sebab bangunan mewah ini, kata Pangemanan dibangun dengan dana rakyat yang jumlahnya sangat besar. Kalau memang benar bermasalah, kami minta aparat hukum.

”Polres minut, Kejari Minut, Polda Sulut dan juga Bupati Vonnie Aneke Panambunan diminta turun langsung ke TKP untuk menyelidiki proyek pembangunan Rudis tersebut,” ujar Pangemanan.

Lanjut dikatakannya kuat dugaan pembangunan proyek Rudis sarat Korupsi. karena sampai saat ini kepemimpinan yang baru Bupati VAP belum menempati Rudis tersebut.

”Seharusnya rudis ini bisa menjadi tempat warga untuk bisa bertemu dengan bupati dan Wakil Bupati Minut. (Ikhy)

iklan1
iklan1