Sumendap Dapat Manggala Karya Kencana dari Jokowi

James Sumendap (Foto Ist)

James Sumendap (Foto Ist)

MITRA, Suluttoday.com – Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXIII pada hari ini Sabtu (30/7) dilaksanakan di Alun Alun Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi), dan Bupati James Sumendap turut menghadiri acara puncak tersebut.

Dalam acara peringatan Harganas, Bupati James Sumendap mendapatkan medali penghargaan Manggala Karya Kencana dari Pemerintah Pusat.

Sumendap yang diagap mampu kendalikan jumlah penduduk di Mitra, dan telah menyukseskan program Kependudukan dan Keluarga Berencana serta Pembangunan Keluarga Sejahtera maka Bupati James Sumendap mendapatkan penghargaan dari pemerintah pusat.

Bupati yang juga Ketua Persatuan Alumni (PA) GMNI Sulut, disambut Gubernur NTT Frans Lebu Raya, yang juga merupakan Ketua PA GMNI NTT.

Selain melaakukan kunungan kerja berkaitan dengan Hargana, sumendap juga berhasil menjajaki beberapa peluang usaha dengan salah satu pengusaha nasional yang juga anggota DPR-RI Herman Herry untuk melakukan infestasi di daerah kabupaten Mitra. (jemmy k)

iklan1
iklan1