Bersama Rektor UNIMA, Wali Kota Manado Melayat ke Tomohon

Wali Kota GSVL ketika sambutan (Foto Ist)

Wali Kota GSVL ketika sambutan (Foto Ist)

MANADO – Dengan tugas yang padat, Wali Kota Manado, Dr GS Vicky Lumentut masih saja menyempatkan waktu untuk hadir menghibur warganya yang sedang dalam keadaan berduka. Selasa (27/9/2016), ada empat peristiwa duka yang dihadiri GSVL sapaan akrab Wali Kota Lumentut.

Termasuk salah satunya beliau isteri yang adalah rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA), Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA didampingi Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy EG Lengkong STh melayat rumah duka keluarga Pendeta Kumowal Kaunang, di Kelurahan Rurukan Lingkungan 6, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, tadi malam.

Wali Kota GSVL dan rombongan datang untuk memberikan penguatan kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Pdt Roike E Kumowal STh SH, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Eben Haezar Kombos Timur, Kota Manado.

Kepada keluarga, Walikota GSVL mengaku sebagai pemerintah Kota Manado sangat kehilangan dengan kematian almarhum. Apalagi. Semasa hidup almarhum Pdt Roike Kumowal telah memberikan kontribusi bagi pemerintah dan masyarakat Kota Manado.

“Kami sangat kehilangan dengan meninggalnya Pdt Roike Kumowal. Kareba, beliau iidak pernah terlihat sakit, tiba-tiba ada kabar beliau telah meninggal dunia. Semasa hidup beliau banak membantu pemerintah Kota Manado,” kata GSVL, Wali Kota Manado dua periode ini.

Lanjut Wali Kota yang murah senyum ini, sebagai orang beriman meyakini ika hidup dan mati itu merupakan rencana Tuhan. “Saya yakin keluarga Kumowal Kaunang akan diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk menghadapi peristiwa duka seperti ini,” ujar GSVL. (*/Amas)

iklan1
iklan1