GSVL dan Rektor UNIMA Hadiri Ibadah Pemakaman Alm Josefian Tangkau

Wali Kota Manado ketika sambutan (Foto Ist)

Wali Kota Manado ketika sambutan (Foto Ist)

MANADO – Ketika menghadiri ibadah pemakaman almarhumah (Alm) Josefian Heirmien Tangkau, Kamis (29/9/2016) di Kleak, Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan bahwa Tuhan memiliki rencana yang indah dalam kehidupan manusia. Wali Kota GSVL sapaan akrab Lumentut menuturkan keluarga harus terus bersyukur karena dikaruniakan isteri dan ibu yang membanggakan semasa hidup.

“Terimalah peristiwa dukacita ini dengan ucapan syukur karena inilah yang terbaik yang dihadirkan Tuhan bagi keluarga Lombok Tangkau. Orang yang mati dalam Tuhan adalah orang yang berbahagia,” ujar GSVL, yang merupakan Wali Kota Manado dua periode ini.

Wali Kota Manado ini percaya suami almarhumah Prof Jan Lombok yang pernah masuk dalam jajaran Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM dan anak almarhumah Billy Lombok SH anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) serta keluarga besar Lombok Tangkau akan rela melepas kepergiaan isteri dan mama tercinta menghadap Sang Maha Kuasa.

GSVL dan istri tercinta yang adalah Rektor UNIMA saat berada di rumah duka (Foto Ist)

GSVL dan istri tercinta yang adalah Rektor UNIMA saat berada di rumah duka (Foto Ist)

“Saya percaya om Yan juga Billy yang sekarang sedang membaktikan diri untuk masyarakat Sulut sebagai anggota DPRD Sulut serta keluarga besar Lombok Tangkau telah rela melepas kepergian almarhumah menuju rumah Bapa di Sorga,” kata GSVL.

Yang ikut mendampingi Wali Kota GSVL, isteri tercinta yang juga Rektor Unima Prof DR Julyeta PA Runtuwene MS DEA dan anak dr Pingkan Rondo Lumentut. Ibadah pemakaman dipimpin Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul MTh. Dengan diantar ratusan pelayat, jenazah almarhumah dimakamkan di Taman Pemakaman Arimatea Kairagi Kecamatan Mapanget.(*/Amas)

iklan1
iklan1