Safari di Masjid, Anies-Sandi: Kami Ingin Jakarta Maju dan Warga Bahagia

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto Ist)

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (Foto Ist)

JAKARTA – Visi yang luar biasa, pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta, Anies BaswedanSandiaga Uno, kembali melakukan safari politik. Minggu (16/10/2016), Anies-Sandi menyambangi Masjid As-Syafi’iyah di Tebet, Jakarta Selatan untuk bersilaturahmi dengan para Jamaah.

Anies dan Sandiaga hadir di lokasi didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik, dan sekretaris tim kampanye Anies-Sandiaga, Syarif. Warga yang sudah berkumpul di lokasi langsung menyambut kedatangan Anies-Sandiaga.

Dalam sambutannya, Anies menyampaikan hal yang akan dia lakukan jika terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Anies berjanji memberikan pendidikan, kesehatan, dan perekonomian yang setara kepada warga Ibu Kota.

“Kami bukan saja ingin memajukan kota, tapi kami ingin kota maju, tapi warganya bahagia. Memimpin bukan memimpin kota tapi warga di kota,” kata Anies di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu siang.

Ditambahkan Anies, hal itu dilakukan karena melihat ketimpangan ekonomi dan kehidupan yang terjadi saat ini di Ibu Kota. Anies juga mengajak warga memilih bakal calon gubernur-wakil gubernur berdasarkan program yang ditawarkan.

“Di bulan Februari, mari pastikan kita pilih gubernur bukan semata-mata karena kita pilih orangnya tapi mengubah nasib Jakarta lima tahun ke depan,” ujar Anies.

Warga yang hadir juga menyampaikan harapannya kepada Anies-Sandiaga jika terpilih menjadi pemimpin Jakarta.

“Kami berharap agar gubernur terpilih nantinya memperjuangkan keadilan sosial, ekonomi, politik, pemberdayaan kaum duafa, dan jangan korupsi. Mudah-mudahan Pak Anies yang menjawab ini,” kata seorang warga saat dilansir Kompas.com. (*/Ikhy)

iklan1
iklan1