Gempa di Serambi Mekkah, Ini Ungkapan Jokowi Melalui Twitter

Presiden Jokowi (Foto Ist)

Presiden Jokowi (Foto Ist)

JAKARTA – Pemerintah Republik Indonesia (RI) langsung melalui Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi) menyemangati warga Aceh, terutama korban gempa di Pidie Jaya untuk bangkit dan terus berdoa. Ungkapan itu disampaikannya melalui akun Twitter resmi, @Jokowi.

Aceh tidak sendiri. Mari berdoa bersama untuk gempa di Serambi Mekkah. Semoga tetap tabah, tawakal untuk bangkit kembali -Jkw,” tulis dia.

Pada bagian yang terkait, Presiden Jokowi tiba di Banda Aceh, Kamis (8/12/2016) sore. Dari Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Jokowi langsung menuju hotel. Rencananya, besok Presiden langsung meninjau lokasi gempa di Pidie Jaya.

Presiden sempat memimpin rapat koordinasi penanganan bencana. Berdasarkan siaran pers resmi Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, rapat itu dilaksanakan di ruang pertemuan di tempat Presiden menginap.

Rapatdihadiri Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki dan Plt Gubernur Aceh Soedarmo. (*/Red)

iklan1
iklan1