Bupati Landjar Lantik 464 Pejabat Baru OPD Pemkab Boltim

eyang-lantik-opdbaru-edit

Pelantikan pejabat baru OPD Pemkab Boltim (Rahman)

BOLTIM, Suluttoday.com – Setelah menunggu setahun tepat pada Kamis, (29/12/2016) siang tadi. Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, SH akhirnya melakukan rolling besaran sekaligus melantik 464 pejabat struktural dan fungsional sesuai dengan Peraturan Pemerintah nomor 18 Tahun 2016. Bertempat di lapangan Gogaluman Tutuyan Induk mengambil sumpah jabatan seluruh pejabat.

Dalam sambutannya, Bupati Sehan Landjar mengingatkan kepada para pejabat untuk memberikan bukti nyata kerja dalam dua bulan kedepan.

“Dalam dua bulan mulai terhitung jum’at besok, perlihatkan dedikasi dan kemampuan saudara-saudara. Dan khusus PLT, Bulan Januari sudah akan dibuka lelang jabatan.” Ungkapnya.

Landjar menegaskan kepada para pejabat untuk tidak larut dalam euphoria jabatan yang dipercayakan melainkan langsung mulai bekerja.

“Terutama kepala satuan kerja, lakukan evaluasi terhadap program-program yang berjalan pada tahun 2016 dan adminstrasi yang ada di satuan kerja.” Tegasnya.

Landjar juga mengingatkan, agar nantinya para pejabat untuk lebih disiplin dalam melaksanakan tugas dan pemberi contoh yang baik.

“Usahakan anda yang datang lebih awal dari yang lain tapi bukan anda yang terlambat datang dan cepat pulang. Itu berarti malapetaka bagi anda di bulan Februari nanti.” ingatnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Muhamad Assagaf yang juga baru dikukuhkan mengungkapkan, masih banyak yang perlu diperbaiki dalam administrasi dan pengelolaan keuangan.

“Perencanaan program dan kegiatan perlu diperbaiki sehingga betul-betul professional.” jelas Assagaf.

Ditempat yang sama pula, Slamet Umbola yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPPKAD dipercayakan sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Humas Setda mengungkapkan, dirinya selalu siap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab, sebagaimana jabatan ini yang telah di percayakan atau diberikan oleh atasan kepadanya.

“Saya akan langsung berkoordinasi dengan Kabag Humas sebelumnya, dan siap berkoordinasi dengan teman-teman media sebagai mitra kerja, Artinya mana yang sudah baik tentu itu dipertahankan dan yang masih kurang dilengkapi guna untuk memaksimalkan tugas humas kedepan.” Beber papa lola akrab di sapa Slamet Umbola. (Rahman)

iklan1
iklan1