Wujudkan Manado Cerdas, GSVL-MOR Tatap 2017 dengan Perubahan

Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado foto bersama usai dialog bersama wartawan (Foto Ist)

Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado foto bersama usai dialog bersama wartawan (Foto Ist)

MANADO – Sebagai wujud memperkuat komitmen membangun Kota Manado bersama pers dan evaluasi di akhir tahun 2016, Wali Kota, Dr. GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus BastiAan, Sabtu (31/12/2016) siang tadi melakukan gelar dialog akhir rahun 2016 dengan tema: ‘Menuju Manado Cerdas’ bersama dengan puluhan awak media bertempat dipuncak Malalayang Manado.

Tepatnya dirumah kediaman Wali Kota Manado, bersama dengan para pejabat SKPD kota Manado, GSVL memimpin dialog tersebut, yang saat dimoderatori Taufik Tumbelaka selaku pengamat pemerintahan Sulawesi Utara serta pemerhati masyarakat.

Saat sambutan Lumentut menyampaikan apresiasi pada warga Manado dan menjelaskan terkait sejumlah program, diantaranya tentang penyaluran dana bantuan banjir, dimana menurut Wali Kota dana bantuan masih tersimpan di Bank BRI secara aman.

Saya pribadi banyak mendengar soal isu bahwa walikota so pake itu doi, melalui dialog saya katakan dananya ada tersimpan di Bank BRI dengan aman tanpa ada kurang sepersenpun. –  Dr. GS Vicky Lumentut, Wali Kota Manado.

Dikatakannya lagi bahwa banyak program baru yang akan dilakukan GSVL-MOR ditahun 2017, antara lain kawasan wisata kuliner yang nantinya akan dibuka dikawasan jalan Wayang, atau dikenal dengan sebutan kampung cina.

”Saya dan pak wakil sedang mengkonsepkan kawasan kuliner untuk penyajian bermacam- macam makanan, namun tata letak lokasi kami kategorikan sesuai kajian dan ketentuan,” tutur GSVL sapaan akrab Lumentut, Wali Kota Manado dua periode ini. (*/ST)

iklan1
iklan1