Tuntas Perda Penamaan Jalan, Dinas Perakaman Mitra Siap Pasang Papan Jalan

Ir. Dennij Porayou (Foto Suluttoday.com)

Ir. Dennij Porayou (Foto Suluttoday.com)

MITRA, Suluttoday.com – Setelah Dewan Kabupaten minahasa Tenggara selesaikan peraturan daerah (perda) penamaan jalan semitra, untuk memudahkan para pengguna jalan dan kepentingan maayarakat umum, kini pihak Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perakaman) siap memperindah ibukota Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dengan memasang papan nama di setiap jalan.

“Ini juga suatu bentuk pembuktian bagaimana di kepemimpinan Bupati James Sumendap,Mitra sudah lebih maju dan berkembang,” terang kadis Perakaman Ir. Dennij Porayou, Rabu (25/1/2017) di ruang kerjanya.

Sementara tokoh masyarakat mitra Ir Wilson Wangke, Msi menanggapi program penamaan jalan di kabupaten mitra mengatakan “mitra akan lebih dikenal serta mempermudah warga lain untuk mencari alamat tertentu dengan adanya penamaan jalan diseluruh kabupaten minahasa Tenggara, bahkan lanjut akademisi unsrat asal desa Salak ini.

“Perintah kabupaten minahasa Tenggara cepat merespon keinginan masyarakat serta tuntutan perkembangan yang mau tak mau harus kita kerjakan, dipastikan dengan adanya penamaan jalan akan sangat membantu pertumbuhan pengunjung dari luar mitra yang pada hakekatnya akan menumbuhkan perekonomian menuju pada kesejahtraan bersama.

“Ditambahkan Porajou,” sudah ada model model papan nama yang menjadi perencanaan untuk memperindah kota ratahan sebagai ibukota Mitra,” tuturnya yang juga mengatakan kedepannya dipastikan seluruh wilayah mitra akan memakai papan nama jalan agar memudahkan menemukan lokasi.(Jemmy k)

iklan1
iklan1