Ramperda Karawo dan UMKM Digenjot Deprov Gorontalo

Gubernur Gorontalo dan ketua Deprov (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) provinsi gorontalo kembali menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat I terhadap 2 Ramperda, antara lain Pelestarian dan Pengelolaan Karawo dan Usaha Mikro Kecil Menengah. Paripurna tersebut dipimpin langsung oleh ketua Deprov Paris Jusuf dan anggota dewan lainnya, paripurna tersebut juga dihadiri langsung oleh PLT. Gubernur gorontalo Zudan Fakrullah serta Forkopinda.

Sementara dalam sambutan Plt, Gubernur Gorontalo Zudan Fakrullah sangat memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan pilkada dan siapapun yang terpilih itulah putra-putri terbaik gorontalo, dan mengenai dua ramperda yang perlu diingat semuanya harus sesuai yuridisnya dan inplementasi dari perda tersebu, sebab sewaktu dikementerian ada perda dari daerah yuridis ataupun inplementasinya tak sesuai kehendak masyarakat dan mudah-mudahan perda ini tak seperti itu tetapi merupakan bagian kehendak masyarakat.

Dan yang paling terpenting bagi seorang pemimpin adalah bagaimana memahami apa yang menjadi kehendak masyarakat, sebab masyarakat itu hanya butuh tiga hal pokok antara lain lindungi kami, keadilan untuk kami serta sejahterakan kami, dan itu yang harus dipenuhi oleh masyarakat. (Robby).

iklan1
iklan1