Jelang HUT ke-7, Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi Gandeng Dinkes Boltim Gelar Bhakti Sosial

Eko Rujadi Marsidi, Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Boltim (Rahman)

BOLTIM, Suluttoday.com – Dalam rangka HUT TNI AU yang ke 7 pada tanggal 9 April 2017. Pangkalan TNI AU Sam Ratulangi akan melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) di pusatkan di Desa Moyongkota Kecamatan Modayag Barat.

Kegiatan yang direncanakan pada tanggal 22-23 April 2017 ini akan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dengan tujuan membantu maayarakat menjaga kesehatannya serta mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) melalui Dinas Kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Eko Rujadi Marsidi, SKM, ME saat dimintai keterangan mengatakan. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarkat.

“Untuk itu saya katakan, saya sangat mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan penuh antusias karena semua kegiatan ini tidak dipungut biaya.” Ucapnya penuh harap.

Tidak lupa juga Marsidi sangat berterima kasih kepada Pihak TNI AU Pangkalan Sam Ratulangi yang telah memilih Boltim untuk melaksanakan kegiatan ini.

“Saya sangat berterima kasih, dan sangat bangga kepada pihak TNI AU Pangkalan Sam Ratulangi yang telah memilih Boltim untuk melaksanakan kegiatan ini.” Ungkap Marsidi.

Lanjut Marsidi, Dinas Kesehatan dan Puskesmas pula sudah menurunkan Tim MMC (Medical Mobile Center) sejak hari ini untuk melaksanakan kegiatan ini .

“Saya berpesan untuk terus hidup sehat. laksanakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) dan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat(Germas).” Pungkasnya.

HUT TNI AU yang ke 7
Kegiatam Bakti sosial pada HUT TNI AU yang ke-7 ini mencakup.
1. Penyuluhan Kesehatan
2. Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis
3. Pemerikaaan Mata Gratis (Pemberian Kacamata)
5. Pengobatan Gigi
4. Sunatan Massal dan
5. Pelayanan KB.

(Rahman)

iklan1
iklan1