Belasan Remaja Pesta Ehabon dan Miras, Diciduk Polsek Touluaan

Anak-anak yang Mitra diamankan polisi (Foto Suluttoday.com)

MITRA, Suluttoday.com – Fenomena pesta ehabon dan miras bagi anak usia remaja rupanya tak perna habis, pasalnya walaupun pembinaan dan jeratan hukum bagi pelaku terus saja dilakukan berbagai pihak, namun ada saja kelompok remaja yang kedapatan melakukan hal yang tak terpuji ini. Kapoksek Touluaan Ipda Michael Kamagi, Selasa 4 April 2017.

Sesuai informasi dari masyarakat sejak minggu yg lalu bahwa ada sekelompok anak remaja sering berkumpul di salah satu rumah milik warga siliaan yg berada di jalan ke arah gunung soputan, mereka sering berkumpul dan ber pasang-pasangan dan diduga mengkomsumsi lem eha bond dan miras jenis cap tikus, setelah di lakukan penyelidikan dan pulbaket oleh polsek.

Touluaan, mereka di tangkap di perkebunan di salah satu porno captikus milik warga, dan di temukan anak-anak tersebut sudah mabuk, 2 wanita dalam keadaan mabuk berat dan pakaian acak-acakan, serta yang lain melarikan diri,setelah di bawa ke mako polsek Touluaan dan di interogasi, ke 2 wanita di bawa umur tersebut sering di ajak hirup eha bond dan minum captikus yang setelah mabuk mereka melakukan hub sex bebas secara bergantian.

Sementara sejumlah remaja yang melarikan diri saat pengrebekan langsung dijemput di rumah masing-masing dan pada saat di jemput pada subuh 05 april 2017 di rumah masing, semua org tua menyerahkan anak mereka,dan sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian yg telah menangkap mereka.

Informasi dari polsek Touluaan kabupaten minahasa Tenggara bahwa kesebelas anak tersebut selanjutnya memanggil orang tua dan di lakukan pembinaan dan di buat pernyataan,karena anak-anak tersebut masih ber sekolah.(Jemmy k).

iklan1
iklan1