Bupati Warning ASN Indisipliner

Sehan Landjar, Bupati Boltim (Foto: Ist)

BOLTIM, Suluttoday.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH, tidak main-main dalam hal penegakan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintahannya. Betapa tidak, penegakan disiplin ternyata bukan hanya pada peraturan etos kerja, tapi juga menyangkut seragam yang digunakan ASN.

Seperti yang disampaikan Bupati pada Jumat (07/04/2017). Ia menyayangkan, belakangan ini tidak sedikit ASN Boltim yang menggunakan kaos dan celana jeans pada hari jumat. Padahal, menurutnya hari tersebut masih merupakan hari kerja kantor yang seyogyanya seorang ASN harus berpakaian sebagaimana mestinya seorang abdi negara.

“Saya mewarning untuk yang terakhir kalinya, hari jumat yang akan datang, saya tidak mau melihat ada ASN yang menggunakan kaos dan celana jeans,” tegas Eyang sapaan akrabnya.

Bahkan, dalam mewujudkan keseragaman pakaian tersebut, Bupati menginstruksikan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), agar masing-masing menganggarkan pengadaan pakaian batik untuk pegawainya.

“Semua SKPD harus secepatnya melakukan pengadaan seragam di tahun ini, khususnya batik,” tukasnya. (Rahman)

iklan1
iklan1