Wali Kota JFE Sambut Kirab Obor Api P/KB Sinode GMIM

Jimmy Eman bersama Stefa Liow saat Kirab Obor Api POR P/KB Sinode GMIM (Foto Suluttoday.com)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) wujudkan komitmen bersama Pria Kaum Bapa GMIM dengan ikut menyambut Kirab Obor Api Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM di Jemaat GMIM Damai Sejahtera Lahendong, Kamis (6/4/2017).

JFE menyambut Kirab Obor Api POR P/KB Sinode GMIM yang dibawa oleh rombongan Pria Kaum Bapa Wilayah Sonder dan disambut oleh Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon III setelah beberapa jam silam kirab ini startnya dimulai dari Bukit Kasih Kanonang melewati Kota Tomohon dan finish di Kota Manado. JFE menyatakan rasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pria Kaum Bapa Sinode GMIM yang telah melaksanakan Kirab Obor Api ini dalam rangka Pekan Olahraga Pria Kaum Bapa Sinode GMIM.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon akan terus mendukung segala kegiatan dan program dari Pria Kaum Bapa Sinode GMIM,” ujar JFE.

Selanjutnya,Wali Kota Tomohon didampingi Ketua P/KB Sinode GMIM Penatua Ir Stefanus BAN Liow melepas Kirab Obor Api POR PKB ini menuju ke lokasi penyambutan selanjutnya di Pineleng. (Stevy)

iklan1
iklan1