Semarak Ibadah Paskah Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga

Selebrasi paskah sekaligus pembukaan rangkaian kegiatan ultah Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga (Foto Suluttoday.com)

TOMOHON – Suasana Paskah dimanfaatkan sebagai wujud memperkuat keimanan dan kebersamaan warga geraja. Seperti dilakoni Jemaat GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga ketika melaksanakan Ibadah Paskah II di Halaman Gereja (17/4/2017).

Ibadah dirangkaikan dengan pembukaan kegiatan dalam rangka memperingati HUT Jemaat ke-149. Ibadah dipimpin Pendeta Rutheni Darossa STh dan pembukaan kegiatan HUT Jemaat dilakukan Ketua BPMJ Imanuel Walian Pendeta Vonni Mandagi STh. Momen ini juga dihadiri Ketua P/KB Sinode GMIM Ir Stefanus BAN Liow bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur.

Kegiatan HUT ditandai dengan pelepasan balon dan disertai dengan jalan sehat bersama seluruh anggota jemaat, kemudian dilanjutkan dengan lomba rekreatif antar kolom di Stadion Parasamya Walian. Ketua Panitia HUT Jemaat Imanuel Walian Fransiskus F Lantang SSTP didampingi Sekretaris Panitia Yelly Potuh SS, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari merayakan Hari Paskah, serta memeriahkan HUT Jemaat ke-149 pada 15 Juli 2017 mendatang.

“Adapun kegiatan lomba yang akan dilaksanakan selain lomba rekreatif hari ini, diantaranya Olahraga Bola Voli dan Tenis Meja, Kesenian Bintang Vokalia dan Kantoria, CCA, Merangkai Bunga dan Menghias Tenda, serta KKR. Ibadah puncak akan dilaksanakan pada 16 Juli 2017 di Gedung Kanisah yang berlokasi di Kelurahan Walian Satu,” ujar Lantang. (Stevy)

iklan1
iklan1