Serap Aspirasi dan Sosialisasi Empat Pilar, Bara Hasibuan Sebut Sulut Jadi Contoh

Bara Hasibuan saat memberikan sosialisasi (Foto Suluttoday.com)

BITUNG – Kepedulian terhadap kondisi bangsa yang mulai mengalami kemerosotan nilai kebangsaan, maka Bara Hasibun anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) turun bertemu warganya di Sulawesi Utara (Sulut) untuk melakukan sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan (MPR). Kali ini Bara juga menyapa warga Kota Bitung, khususnya di Kelurahan Girian Weru Satu Kecamatan Tiruan Kota Bitung.

Bara mengajak warga masayarakat untuk terus menjaga kedamaian dalam menjalani kehidupan bermasyarakat. Bara mengatakan, masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) adalah yang cinta damai dan selalu hidup rukun tanpa membedakan suku, agana, ras dan antar golongan. Sehingga Sulut layak menjadi contoh untuk kehidupan yang toleran dalam keberagaman.

“Daerah lain di nusantara ini harus menjadikan Sulut sebagai contoh kehidupan yang toleran dalam keberagaman,” ujar Bara dihadapan ratusan warga Kota Bitung.

Lanjut dikatakan Bara menghimbau, selain menjaga kedamaian dan terus mengedepankan toleransi, selayaknya warga Kota Bitung terus berupaya membenahi kota yang penuh potensi ini untuk semakin maju. Apalagi saat ini, komitmen pemerintah dalam membangun Kota Bitung sangat jelas. Ada berbagai proyek raksasa yang sedang dan akan di bangun di Kota Bitung saat ini seperti tol Manado – Bitung, pelabuhan internasional dan ada banyak lagi.

Setelah acara, Bara menyempatkan diri untuk berdiskusi secara informal dengan masyarakat yang hadir sekaligus menjadi kesempatan bagi warga untuk berfoto bersama. (*/Amas)

iklan1
iklan1