Sukses Konser Paskah, Jackson Kumaat Sampaikan Terima Kasih Pada Warga Sulut

Ketua Panitia Konser, Jackson Kumaat menyapa warga dari atas panggung (Foto Ist)

MANADO – Spektakuler pelaksanaan rangkaian Paskah Nasional dan Pekan Kerukunan Nasional 2017 di Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (28/4/2017) tadi malam, pada acara penutupan di Lapangan KONI Sario Kota Manado, Ketua Panitia Konser Paskah Nasional Jackson Kumaat mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang mendukung pelaksanaan acara tersebut.

”Kebersamaan kita dalam menyukseskan acara Paskah Nasional dan Kerukunan Nasional 2017 di Sulawesi Utara, hingga malam ini pada acara Konser Paskah adalah kebanggaan yang luar biasa bagi kami panitia pelaksana. Kemudian, saya mengatakan bahwa kesuksesan kedua event nasional ini, berkat dukungan penuh dari masyarakat Sulut. Terima kasih untuk seluruh masyarakat Sulut, mari kita rawat kerukunan,” ujar Jacko sapaan akrab Kumaat.

Ribuan warga ketika memadati Konser Paskah di Lapangan KONI Manado (Foto Ist)

Untuk diketahui, Konser kali ini mendatangkan Sidney Mohede, sebagai penyanyi rohani, dan sebelum Konser dimulai diawali dengan Pawai Perukunan nasional yang dimulai dari Gereja Gpdi Pusat di Jalan Sam Ratulangi menuju Lapangan KONI Manado untuk titik finishnya.

Jackson Kumaaat saat menyapa warga Sulut dalam Konser Paskah di Lapangan KONI (Foto Ist)

Jackson yang adalah Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara ini pada kesempatan pawai juga menurunkan personilnya untuk bersama-sama dalam rombongan (tim) Pawai, demi memeriahkan pelaksanaan Pawai Kerukunan Nasional tersebut. Tak menciptakan jarak, Jacko juga mengambil bagian sebelum jalannya rombongan Pawai, menyempatkan diri bersama pihak Polantas mengatur barisan peserta Pawai dan ikut mengarahkan jalannya kendaraan. (Amas)

iklan1
iklan1