Wakil Wali Kota SAS Sambut Peserta Pawai Bocah Hardiknas

Syerly Sompotan ketika berfoto bersama sat menyambut peserta pawai bocah (Foto Suluttoday.com)

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyambut peserta pawai bocah dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 di Kota Tomohon (8/5). Pawai anak dari kalangan PAUD, TK dan SD ini, mengambil start di SD Katolik St Yohanes Paslaten Dua Tomohon, dengan rute melewati jalan protokol depan SD GMIM IV kearah utara dan melewati panggung utama dan finish di kompleks Bank SulutGo Tomohon.

SAS sapaan akrab Wakil Wali Kota Tomohon disela kegiatan, mengatakan Peringatan Hardiknas merupakan momentum bagi para pemangku atau stakholders dunia pendidikan termasuk siswa sebagai arena menampilkan potensi.

“Hal ini terbukti semangat dan antusias dari anak-anak didik dalam beragam kreatifitas menampilkan citra pendidikan di Kota Tomohon dalam pawai saat ini,” ungkap SAS.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Juliana D Karwur mengatakan.bahwa peringatan Hardiknas adalah pentas penting bagi anak didik terhadap keinginan berkreasi dan inovasi, sehingga terbentuknya motivasi dalam meningkatkan kemampuan maupun ilmu pengetahuan. (Stevy)

iklan1
iklan1