Operasi Patuh Otanaha Sudah Pada Penindakan Semua Jenis Kendaraan

Berlangsungnya operasi di Gorontalo (Foto Suluttoday.com)

GORONTALO, Suluttoday.com – Operasi Patuh Otanaha 2017 yang dijalankan oleh polres kabupaten gorontalo merupakan tahapan dari operasi Simpati yang dilakukan sebelumnya, jika pada operasi simpati pelanggar surat-surat kendaraan masih bisa diberikan peringatan agar segera melengkapi surat-surat kendaraannya namun dalam operasi Patuh tersebut sudah tak ada lagi teleransi bagi semua kendaraan yang beroperasi diwilayah Polres Kabupaten Gorontalo.

Dan langsung ditindak tegas ditempat sesuai jenis pelanggaran yang dilakukan. Penegasan ini langsung dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Kabupaten Gorontalo AKP. Satrio Prayogo ketika ditemui ditemui dilokasi operasi patuh otanaha 2017 pada selasa (9/5/2017).

“Operasi Patuh ini dilakukan dibeberapa titik yang merupakan rawan pelanggaran misalnya ditelaga dan dibeberapa tempat lainnya, apalagi menjelang Ramadhan sehingga perlu kepatuhan segala peraturan lalu lintas bagi setiap pengguna kendaraan tanpa terkecuali. Operasi ini akan berlangsung mulai tanggal 9-23 Mei 2017 dan akan dilakukan setiap hari, sehingga diharapkan bagi pengguna kendaraan agar segera melengkapi surat-surat lainnya jika tak ingin dalam perjalanannya terhenti atau kena tilang,” ujar Prayogo (Robby).

iklan1
iklan1