Lolowang Buka Seminar Keluarga Terdidik Generasi Alfa

Harold Lolowang ketika membuka pelaksanaan seminar keluarga terdidik generasi alfa (Foto Suluttoday.com)

TOMOHON – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mewakili Wali Kota Tomohon membuka kegiatan Seminar dan Live Talk Show bertemakan Keluarga Terdidik Generasi Alfa di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, (26/5/17). Kegiatan yang untuk pertama kalinya digelar di Kota Tomohon ini menghadirkan pembicara Ir Jarot Wijanarko selaku Dirut PT HHK Jakarta dan Coac Prog I’M Possible Metro TV.

Dalam sambutannya, Lolowang mengatakan generasi alfa merupakan generasi yang berkembang pada era internet, serta mengenal banyak berbagai kemajuan teknologi.

Teknologi yang maju akan mempengaruhi mereka diawali dengan gaya belajar sampai perilaku pergaulan sehari-hari. Sehingga dalam perkembangannya, generasi ini sangat dibutuhkan peran orang tua untuk mendidik, membimbing dan mengawasi pertumbuhan yang dipengaruhi oleh kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang semakin pesat,” kata Lolowang.

Terkait hal itu, pemerintah berharap dengan digelarnya momentum seperti ini, akan memberikan manfaat terhadap perkembangan generasi muda, terutama anak-anak untuk diarahkan secara positif.

“Kami berharap melalui seminar dan live talk show ini dapat memberikan manfaat besar bagi para peserta mulai dari anak-anak, terutama para orang tua yang memiliki peran penting dalam perkembangan generasi masa depan bangsa,” ujar Lolowang. (Stevy)

iklan1
iklan1