Sambut Hari Lahirnya Pancasila, Wali Kota Manado Ajak Generasi Muda Wujudkan Harmoni

Wali Kota GS Vicky Lumentut saat berada di Prancis (Foto Ist)

MANADO – Kepedulian Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut kepada semua komponen warga yang dipimpinnya benar-benar terasa, hal itu dapat dilihat dari program pelayanan pemerintah Kota Manado yang mencakup semua lingkup kehidupan masyarakat. Baik pada aspek kesehatan, pendidikan, ekonomi, pembangunan infrastruktur, pelibatan partisipasi publik, politik, dan seterus sedang dijalankan dengan baik.

Wali Kota Manado saat memaparkan potensi Pariwisata di Manado (Foto Ist)

Menyambut momentum Hari Lahirnya Pancasila, Kamis (1/6/2017), perhatian Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini meski berada di Luar Daerah dalam rangka menjalankan Tugas Negara tetap saja memberi perhatiannya kepada warga Manado. Kali ini, saat kepada Suluttoday.com, Kamis (1/6/2017), GSVL mengajak jajaran pemerintah Kota Manado dan elemen pemuda Kota Mando untuk bersama dalam satu mengimplementasikan pembangunan yang terintegrasi.

Foto bersama setelah penandatanganan ikrar untuk menjaga NKRI bersama OKP dan tokoh agama (Foto Suluttoday.com)

”Selamat memperingati hari lahirnya PANCASILA , Saya ajak seluruh Pejabat pemkot, para generasi Muda pemilik masa depan Manado – Sulut – Indonesia sebagai insan Pancasilais, mari torang (kita) implementasikan nilai-nilai PANCASILA dalam kata dan pembuatan,” ujar Wali Kota melalui WhatsApp.

Wali Kota Manado foto bersama warga Prancis dalam melakukan promosi pariwisata (Foto Ist)

Disampaikan pula bahwa pentingnya spriti pemuda dan komponen masyarakat Kota Manado dalam mengasah rasa patriotisme sebagaimana cara-cara luar biasa yang telah dipraktekkan oleh para pejuang pendulu Republik Indonesia tercinta. Wali Kota GSVL mendorong perlunya ditingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM), tunjang tumbuh kokohnya kerukunan di Kota Manado dan lakukan perlawnana terhadap segala macam gerakan yang menghambat lahirnya toleransi.

Wali Kota Manado saat memimpin Jalan Sehat usai Apel dan Deklarasi untuk NKRI (Foto Ist)

”Torang (kita) Jadi Patriot kemerdekaan, tingkatkan SDM, bangun dan pelihara kerukunan dalam keberagaman di rumah besar kita Manado, agar perlahan tapi pasti Manado Jadi cerdas dan hebat sehingg Tdk dirongrong oleh paham radikalisme, intoleransi dan kemiskinan. Salam lndonesia dari perwakilan diaspora di Prancis,” kata Wali Kota GSVL yang saat ini berada di Prancis, menutup. (Amas/Lipsus)

Pihak Chambre de Commerce et del Industrie France saat memberikan pemaparan (Foto Ist)

iklan1
iklan1