Mitra Bersyukur 2017, Pemkab Tingkatkan Keamanan dan Keramahan Masyarakat

Drs. Godlif Mamahit (Foto Ist)

MITRA, Suluttoday.com – Pesta pengucapan syukur kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yang sudah ditetapkan pada tanggal 2 juli 2017 dengan mengambil tema ‘Mitra bersyukur 2017’ dipersiapkan pemerintah daerah sebagai ajang promosi keberhasikan pembangunan dan kebersamaan masyarakat mitra. Asisten I bidang pemerintahan Drs Godlif Mamahit mengatakan.

“Diharapkan masyarakat mitra persiapkan segala sesuatu yang menyangkut pengucapan syukur, sebab kita akan menjemput tamu- tamu kita yang datang dari luar daerah, pastinya mereka pertama akan melihat kemajuan pembangunan infrasttuktur yang telah berhasil dibangun pemerintah daerah selang empat tahun terakhir,” ujar Mamahit.

Selanjutnya, mereka akan mencari kuliner khas mitra dan yang paling utama mereka akan membanggakan masalah keramahan masyarakat yang sudah termasuk didalamnya keamanan.ujar Mamahit. Sementara kepala bagian kesejahtraan masyarakat pemkab mitra Maya Daming menjelaskan.

“Sudah menjadi kesepakatan bersama antar tokoh agama khususnya para pendeta dan Gembala serta seluruh hukum tua dan camat yang ada dimitra bahwa secara umum pesta pengucapan syukur tahun 2017 dilaksanakan secara serentak pada tanggal 2 juli 2017 sehingga tak ada lagi yang membuat acara pengucapan syukur khusus, sambil mengundang seluruh warga sulut untuk datang bersama masyarakat mitra untuk berpengucapan syukur, Ayo… Mari datang dimitra tanggal 2 juli…. Mitra aman…. Mitra hebat,” tutur Daming menutup. (Jemmy K)

iklan1
iklan1