Pastikan Jambore BKPRMI se-Sulut Sukses, Panitia Lakukan Silaturahmi

Ketua Umum DPW BKPRMI Sulut didampingi Ketua DPD BPRMI Manado serta para panitia saat silaturahmi dan buka puasa bersama (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Persiapan kegiatan Jambore Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) se-Sulawesi Utara (Sulut) yang rencananya akan dilaksanakan di Bolaang Mangondow Selatan (Bolsel) terus dilakukan. Jumat (9/6/2017) bertempat di Jalan Roda (Jarod) Manado DPD BKPRMI Bolsel selaku tuan rumah melakukan silaturahmi sekaligus melaporkan terkait proses persiapan kegiatan.

”Selaku tuan rumah, DPD BKPRMI Bolsel hari ini bersilaturahmi dengan DPW BKPRMI Sulut sekaligus melaporkan perkembangan dan persiapan Jambore BKPRMI se-Sulut yang dilaksanakan di Bolsel. Pada prinsipnya panitia secara administrasi telah melakukan persiapan 80% selesai, dan kita berupaya maksimal agar kegiatan ini berjalan dengan sukses,” kata Vijay Bumolo selaku ketua panitia pelaksana kegiatan Jambore.

Sementara itu, disela-sela silaturahmi saat diwawancarai, Ketua umum DPW BKPRMI Fachruddin Noh mengharapkan persiapan dan sosialisasi Jambore terus dilaksanakan berhubung waktu pelaksanaan Jambore akan dilaksanakan Juli 2017 ini.

Kebersamaan terlihat saat silaturahmi panitia dan DPW BKPRMI Sulut di Jarod (Foto Suluttoday.com)

”Tentunya DPW BKPRMI berharap agar persiapan kegiatan berjalan lancar, kemudian sosialisasi ke tiap DPD BKPRMI se-Sulut dilakukan secara maksimal. Apa lagi Jambore ini tidak lama lagi akan digelar. Jambore akan dilaksanakan tanggal 18 sd 22 Juli 2017, dengan menghadirkan 2 Menteri. Berdasarkan skendjul saat Pembukaan akan dihadiri oleh Menpora, dan pada tanggal 21 Juli 2017 bertepatan dengan hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Panitia mengundang Menteri Agama RI dalam acara Pencangan Pemuda Religi yang menghadirkan pemuda-pemudi Lintas Agama,” ujar Fachruddin yang juga Komisioner KPU Sulawesi Utara ini.

Tak lupa Fachruddin menyemangati panitia dan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemuda Masjid Sulawesi Utara. Ketum Fachrudin pun menyampaikan bahwa kegiatan Jambore didukung penuh pemerintah Kabupaten Bolaang Mangondow Selatan yang ditunjukkan langsung Bupati Hi. Herson Manyulu. (Amas)

iklan1
iklan1