Gelar Reses, Warga Minta SAAFA Terus Mengawal Kepentingan Pedagang

Syarifudin Saafa (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Melalui reses dan buka puasa bersama, anggota DPRD Kota Manado, Syarifudin Saaf, ST.,MM, Minggu (11/6/2017) setelah memaparkan apa yang telah dilakukan dirinya sebagai wakil rakyat serta yang sedang dilakukannya. Saaf juga menjelaskan soal reses atau serap aspirasi, hal itu mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakt yang hadir pada reses tersebut.

Fahri Laudje salah satu warga Kota Manado, yang hadir dalam reses tersebut dalam suasana usai berbuka puasa menyampaikan dihadapan Saafa tentang kerinduan, harapan dan titipan warga agar legislator PKS Kota Manado tetap konsisten membela para pedagang. Fahri menyebutkan bahwa apa yang dilakukan dua kader terbaik PKS Manado (Syarifudin Saafa dan Nurrasyid Abdurahman) du DPRD Manado merupakan langkah tepat yang dinantikan warga Manado terlebih para pedagang selama ini.

‘’Selaku masyarakat kami hanya bisa menaruh harapan sembari menantikan apa yang menjadi aspirasi warga itu benar-benar diperjuangkan wakilnya di parlemen yakni anggota DPRD Manado. Kami berharap kader-kader terbaik PKS Manado yang duduk di DPRD Kota Manado memperjuangkan kepentingan pedagang, mereka para pedagang ini hanya meminta keadilan, jauhkan pungli, turunkan iuran (retribusi atau bea), tinjau kembali Perdis yang diberlakukan saat ini, sewa kios jangan terlalu mahal, dan penataan infrastruktur pasar tradisional di Manado diperhatikan,’’ ujar Fahri yang juga pengurus KNPI Kota Manado ini tegas.

Kondisi berlangsungnya reses (Foto Suluttoday.com)

Menanggapi penyampaian aspirasi tersebut, Saafa yang juga Ketua DPW PKS Sulawesi Utara (Sulut) ini berterima kasih atas dukungan warga, Saafa juga menuturkan kalau dirinya bersama Abdurrasyid Badurahman tak akan sedikitpun mengabaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat dan pedagang teristimewa.

‘’Terima kasih support masyarakat, sejuah ini memang sambil mengawal aspirasi masyarakat, kita juga berharap agar diingatkan untuk menguatkan perjuangan karena kadang ada hal-hal yang luput dari pantauan dan yang tak kita dengar dialami masyarakat. Seperti inilah tentunya saya harapkan, kami menyakinkan bahwa masyarakat tak perlu ragu dengan legislator atau politisi PKS dalam urusan mengawal kepentingan masyarakat, terutama kaum buruh, atau pedagang,’’ tutur anggota Komisi A DPRD Kota Manado.(Amas)

iklan1
iklan1