Srikandi Nusa Utara Siap Angkat Sepakbola

Ansye Taniowas SE (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Srikandi asal Nusa Utara, Ansye Taniowas SE digadang-gadang untuk memimpin organisasI Asprov PSSI Sulawesi Utara. Ansye yang juga Anggota DPRD Sangie ini bersedia maju sebagai calon ketua di induk organisasi sepak bola Bumi Nyiur Melambai.

”Saya melihat sudah saatnya seorang srikandi memimpin PSSI Sulut. Beliau (Ansye, red) memiliki jejak rekam yang baik di bidang sepak bola, apalagi memiliki klub sepak bola sendiri. Itu tanda keinginan kuat dalam memajukan sepakbola daerah,” ujar Janto Luasunaung, Sekretaris Askab PSSI Kabupaten Kepulauan Sangihe.

Sementara Ansye kepada media ini mengatakan, keinginan dirinya maju sebagai calon ketua PSSI Sulut untuk membawa perubahan yang lebih berarti. “Saya siap membawa perubahan yang lebih berarti untuk sepak bola Sulut. Saya ingin berbuat menuju sepak bola hebat, mudah-mudahan teman-teman pengurus Askot, Askab kabupaten kota bisa mengerti akan keinginan saya untuk berbuat di sepak bola,” tutur Ansye.

Diketahui, kepengurusan Asprov PSSI Sulut dibawah pimpinan Jackson Kumaat berahir Desember 2017 mendatang. Kini, nama srikandi Ansye Taniowas menyatakan kesiapan untuk maju bertarung di periode berikut. (don)

iklan1
iklan1
iklan1