Workshop Film 2017, Pengurus KKK Ajak Tou Kawanua Hadiri Undangan

Mongol Stres (Foto Ist)

MANADO – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) mengajak segenap warga Kawanua untuk sama-sama menyukseskan kegiatan Worshop Film 2017, hal itu sebagaimana disampaikan Mongol Stres, yang juga Ketua Bidang Pemuda KKK saat diwawancarai media ini. Menurut Mongol pentingnya semangat Tou Kawanua untuk satu tekad melahirkan kebersamaan dan solidaritas, serta selalu berkompetisi, sehingga demikian Mongol mengajak elemen warga Kawanua agar menyukseskan Whorshop Film 2017 ini.

Lanjut disampaikan Mongol bahwa betapa tidak, bila kegiatan Worshop seperti saat ini yang bertempat di kampus ASMI Pulomas, Jakarta Utara dilewatkan, maka eksistensi kaum Kawanua di Jakarta dalam kancah kompetisi global akan mengalami kemunduran. Mongol menegaskan pentingnya juga kaum muda hadir pada acara tersebut.

Sosialisasi kegiatan (Foto Ist)

”Saya mengajak Tou Kawanua untuk datang terlebih buat anak-anak muda biar ikut dalam acara ini. Karena ini peluang berharga, mana tau ada lagi keluarga Kawanua yang bisa jadi artis, hahaaa dan acara ini murni dilaksanakan oleh saya Mongol. Kalau mau doi bukan di KKK, tapi ditempat lain,” tegas Mongol. (Rahmat)

iklan1
iklan1
iklan1