Wakili Wali Kota Manado, M Sofyan Sampaikan Pentingnya Ketertiban Berlalu Lintas

M Sofyan saat memberi sambutan (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Jumat (16/6/2017), Wali Kota Manado, DR GS Vicky Lumentut yang diwakili Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Manado, M. Sofyan saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim yang disponsori BRI, Teh Botol Sosro, dan McDonald’s di kawasan Megamas Kota Manado, menyampaikan pentingnya warga patut terhadap segala aturan yang ada. Terlebih GSVL sapaan akrab Lumentut menyentil tentang ketaatan pengguna lalu lintas saat berlalu lintas.

”Manado adalah daerah plural, kita telah terbiasa dengan keberagaman dan toleransi. Perbedaan membuat kita kuat, baik itu perbedaan etnis suka ras dan agama kita jadikan kekuatan membangun Kota Manado tercinta lebih maju dan menuju kota cerdas. Ingat, Manado rumah besar kita bersama, mari kita jaga ke rukunan serta toleransi yg ada di dalamnya,” ujar GSVL sebagaimana disampaikan Sofyan, yang juga mengingatkan ketaatan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas.

Penyerahan sumbangan kepada pihak Panti Asuhan (Foto Suluttoday.com)

Ditambahkannya lagi bahwa di Manado tidak ada orang Jawa, tidak ada orang Gorontalo, tidak ada orang Kalimantan, tidak ada orang Sumatra, tidak ada orang Maluku karena yang ada hanyalah orang Manado asal Jawa, Kilamantan, Sumatra, Maluku dan seterusnya. Wali Kota Manado dua periode ini juga berterima kasih atas partisipasi sektor swasta dalam pembangunan Kota Manado ini.

”Terima kasih dan apreisiasi kepada penyelenggara atas kepedulian terhadap Anak Yatim ini adalah bentuk tanggung jawab moril sebagai bagian dari elemen masyarakat Kota Manado dalam memupuk dan menumbuhkan jiwa sosial bagi anak anak yatim yang notabene akan menjadi generasi penerus di kota ini. Kalau kegiatan di jalan itu bentuk motivasi kepada personil dishub yang ada dijalan membantu polisi mengurai kemacetan, kami juga menyambut baik semangat pihak swasta untuk ikut membangun Kota Manado,” tutur Sofyan menutup, yang juga berharap agar semua pengguna jalan bisa saling menghargai dan dewasa dalam berlalu lintas karena tanggung jawab menghadirkan kenyamanan berlalu lintas adalah tanggung jawab bersma. (Amas)

iklan1
iklan1