Pengurus K3 Jakarta Ikut Meriahkan Festival Pinawetengan di Kawangkoan

Pengurus K3 Jakarta saat mengikuti Festival Pinawetengan di Tompaso (Foto Suluttoday.com)

MANADO – Berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan heboh, Pembukaan Festival Pinawetengan 2017 yang resmi digelar Jumat (7/7/2017), berlangsung meriah. Acara ini juga turut dimeriahkan dengan kehadiran Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) Jakarta yang diketuai oleh Angelica Tengker.

Agar diketahui, K3 Jakarta mendukung penuh pelaksanaan Festival Pinawetengan yang dilaksanakan di Institut Seni dan Budaya Pa’dior Tompaso Kecamatan Kawangkoan. Tommy Turangan, salah satu pengurus K3 Jakarta, mengatakan bahwa K3 sangat mendukung Festival Pinawetengan ini.

“Iya, kami mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini. Karena kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan adat dan kebudayaan yang ada di tanah Minahasa dan Sulut pada umumnya,” ujar Turangan.

K3 juga memberikan apresiasi kepada Bapak Benny Mamoto yang menjadi penggagas Festival Pinawetengan. “Kami memberikan apresiasi kepada Bapak Benny Mamoto yang menjadi penggagas Festival ini. Acara ini kan dilaksanakan tiap tahun, karna itu kami memberikan penghargaan setinggi tinggi nya kepada beliau karena peduli akan pelestarian adat dan kebudayaan di Sulut,” tutur Turangan yang adalah penggiat anti korupsi ini.

Terpantau media ini, pengurus K3 Jakarta ini memeriahkan Festival Pinawetengan dengan mengikuti pawai kebudayaan serta turut ambil bagian dalam kegiatan Festival Pinawetengan yang dilaksanakan pada tanggal 7-8 Juli 2017. (*/Amas)

iklan1
iklan1
iklan1